Minggu, 16 Oktober 2011

Pendatang Baru !

 
Lagi belum bisa buat review nih,habisnya ada kendala disana-sini yang membuatku tak punya waktu banyak untuk menulis. Yah, karena itulah sekarang pengen sharing aja 3 novel pendatang baru di lemari bukuku bulan ini:

1. Bidadari-Bidadari Surga: novel Tere Liye! berhubung aku suka banget sama penulis ini selain Andrea Hirata dan Karla M Nashar akhirnya  aku memutuskan untuk mengoleksi semua terbitan Tere Liye yang ada. Mudah-mudahan kesampaian ya. hehehe

2. Shadow Light: Ini novel Putu Felisia yang baru terbit satu atau dua bulan yang lalu. Genre drama kriminal yang ditawarkan Putu cukup menarik daya minatku. Apalagi, aku jarang juga menjumpai penulis Indonesia yang merambah genre ini. Patut dicoba!

3. Galaksi Kinanthi: Banyak yang bilang novel karya Tasaro GK ini bagus, jadinya aku beli deh. Mudah-mudahan bagus sama seperti cover yang ditampilkannya. Dan hei! ternyata novel ini menang Khatulistiwa Literary Award  lho!wooowww...

Sejauh ini, cover novel Galaksi Kinanthilah  yang paling bagus dari novel manapun yang pernah aku lihat.hhmmmm..kereen.. :)

0 komentar:

Posting Komentar