Rabu, 28 Desember 2011

Sampul Buku Favorit 2011

Terinspirasi oleh postingan di blog buku [Dear Readers] http://floriayasmin.blogspot.com milik Maya Floria Yasmin, saya tergerak untuk memilih sampul buku favorit menurut versi saya.
Pemilihan ini berdasarkan dari buku-buku yang
telah saya baca selama tahun 2011
ini.

Dari ke 35 buah buku yang telah saya baca selama tahun 2011 ini,
inilah tiga buah sampul buku favorit 2011 versi [Buku Yang Kubaca]
yang saya susun berdasarkan urut judul bukunya







Judul : Buku2 yg Mengubah Dunia
Penulis : Andrew Taylor
Penerbit : Erlangga
Terbitan : Agst 2011
















Judul : Letters to Sam
Penulis : Daniel Gotlieb
Penerbit : Gagas Media
Cetakan : Juli 2011


















Judul : Piramid
Penulis : Ismail Kadare
Penerbit : Margin Kiri
Cetakan : Agustus 2011












Lalu apa buku favorit versi [Buku Yang Kubaca] ? , nantikan daftarnya di minggu pertama Januari 2012 nanti. :)

@htanzil

0 komentar:

Posting Komentar