Kamis, 10 Februari 2011

Wawancara Eksklusif: Dinda Hauw (Surat Kecil Untuk Tuhan)

sumber:disini
Beruntung sekali It's Time to Read! mendapat kesempatan untuk mewawancarai langsung Dinda Hauw, artis yang berperan sebagai  Keke, pemeran utama dalam film adaptasi novel Surat Kecil Untuk Tuhan karya Agnes Davonar.
Wawancara ini juga Sehubungan dengan film Surat Kecil Untuk Tuhan garapan Harris Nizam yang  akan tayang pada bulan Juli mendatang. Berikut wawancara singkat tersebut:







(ITTR): It's Time to Read!
(DH): Dinda Hauw
SKUT : Surat Kecil Untuk Tuhan

(ITTR): Hai Dinda, lagi sibuk apa aja nih? lagi promo SKUT ya?
(DH)Lagi menjalani aktivitas seperti biasa. Untuk promo sih belum, soalnya filmnya masih dalam proses editing
(ITTR): Bisa ceritain sedikit ga awalnya kamu bisa dapat peran Keke untuk film ini?
(DH): awalnya sih aku ikut audisi bersama ribuan peserta lain. Lalu aku melakukan casting melalui screen test hingga akhirnya sampai pada 2 nominasi, dan terakhir yang memilih untuk menjadi Keke itu bapak dari almarhumah Keke sendiri dan alhamdullilah aku yang terpilih.
( ITTR): Menurut It's Time to Read! kamu adalah artis yang sangat totalitas sekali karena bersedia mencukur habis rambutmu untuk peran Keke ini. Apa yang membuat kamu rela untuk melakukannya?
(DH): Aku bingung nih harus menjawab apa.hehehe Sejujurnya,aku hanya pengen total aja dalam melakukan suatu pekerjaan! aku ingin menghasilkan karya yang luar biasa untuk semua orang. Kebetulan aku sangat suka sama cerita ini,jadi aku ingin melakukannya . Dan cerita ini menurutku memberikan pelajaran yang sangat positif serta mempunyai nilai inspirasi yang sangat luar biasa dan kisah ini bisa terjadi pada siapa saja.
(ITTR): Bagaimana cara lain yang kamu lakukan untuk menjiwai peran Keke dalam film? 
(DH): Aku menanyakan kepada teman-teman alm Keke atau kakaknya Keke dan aku juga belajar dari sutradara dan asisten sutradara 
(ITTR): Menurut kamu ada ga perbedaan yang signifikan antara kisah yang ada di novel dan filmnya?
(DH): Tentu saja ada, tapi aku tidak bisa memberitahukannya. Jadi, kalau memang penasaran mau tahu silahkan tunggu saja tanggal mainnya 07-07-2011 di bioskop terdekat. hehehe
(ITTR): Apa kendala yang paling sulit untuk kamu saat menjalani syuting SKUT ini?
(DH): Mungkin kendala terbesarnya sih, Keke itu aslinya pendiem sedangkan aku sendiri orangnya rame jadi sedikit susah untuk jadi pendiem. Tapi, alhamdullilah syutingnya berjalan dengan lancar kok.
(ITTR): Apa harapanmu untuk film Surat Kecil Untuk Tuhan yang akan tayang bulan juli mendatang?
(DH):  Harapannya tentu saja aku ingin film ini sukses. Dan aku ingin orang-orang setelah menonton film ini jadi banyak yang suka dan mengerti bahwa kita jangan pernah menyerah terhadap takdir,tetap melakukan yang terbaik karena hidup adalah anugerah " never give up your dream". Lebih bisa mensyukuri arti kehidupan yang kita punya saat ini. Lebih dapat mendekatkan diri kita juga pada sang pencipta.
Jangan lupa nonton Surat Kecil Untuk Tuhan mulai tanggal 7 Juli 2011 yaaaaaaa......!!

@It's Time to Read! Interview

0 komentar:

Posting Komentar